Cara Terbaik Dalam Mengatasi Berbagai Jenis Penyakit

Pengobatan Penyakit Flu Burung Herbal

Pengobatan Penyakit Flu Burung Herbal


Pengobatan Penyakit Flu Burung Herbal - Cara mengatasi penyakit flu burung secara herbal dengan menggunakan jelly gamat QnC. Obat herbal multikhasiat yang mampu mengatasi berbagai jenis penyakit ini terbuat dari bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek samping lainnya. Untuk mengetahui lebih lanjut pengobatan penyakit flu burung dengan menggunakan jelly gamat QnC, simak penjelasan dibawah ini !!

Definisi flu burung

Pengobatan Penyakit Flu Burung Herbal - Penyakit flu burung atau flu unggas (Bird Flu, Avian Influenza) merupakan suatu penyakit menular yang disebabkan oleh virus influenza tipe A dan ditularkan oleh unggas. Penyakit flu burung yang disebabkan oleh virus avian infuenza jenis H5N1 yang menyerang unggas (misalnya burung atau ayam) dan dapat menular kepada manusia.
Pengobatan Penyakit Flu Burung Herbal
Penularan dari unggas yang terinfeksi ke manusia terjadi lewat kontak air liur atau kotoran unggas. Kontak tersebut terjadi lewat sentuhan langsung atau juga melalui kendaraan yang mengangkut hewan-hewan, termasuk kandang, alat-alat peternakan, pakan ternak, pakaian, dan sepatu para peternak.

Unggas yang dimasak tidak akan menularkan flu burung ke manusia sebab virus itu akan mati dengan pernafasan pada suhu lebih dari 80 derajat celcius selama lebih dari satu menit.

Gejala flu burung
  • Demam >38 derajat celcius
  • Batuk
  • Pilek
  • Nyeri otot dan sendi
  • Sakit tenggorokan
  • Sakit kepala
  • Tidak nafsu makan
  • Muntah
  • Nyeri perut
  • Diare
  • Infeksi selaput mata (conjunctivitas)
  • Dalam keadaan memburuk yaitu sesak nafas dengan penurunan kadar oksigen, infeksi flu menyebar ke paru-paru dan menimbulkan pneumonia (radang paru-paru)
Pencegahan
  1. Mencuci tangan dengan sabun
  2. Hindari kontak langsung dengan ayam atau unggas yang terinfeksi flu burung.
  3. Menggunakan alat pelindung diri, seperti masker.
  4. Membersihkan kotoran unggas setiap hari.
  5. Imunisasi.
  6. Menjaga daya tahan tubuh dengan memakan makanan bergizi & istirahat cukup.
  7. Mengolah unggas dengan cara yang benar, seperti : memilih unggas yang sehat (tidak terdapat gejala-gejala penyakit pada tubuhnya), memasak daging ayam sampai dengan suhu 800 derajat C selama 1 menit dan pada telur sampai dengan suhu 640 derajat C selama 4,5 menit.
Pengobatan Penyakit Flu Burung Herbal - Cara terbaik untuk meringankan gejala flu burung dengan melakukan pengobatan menggunakan jelly gamat QnC. Jelly gamat QnC terbuat dari bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi semua usia tanpa menimbulkan efek samping apapun. Tidak hanya mampu mengatasi flu burung, tetapi jelly gamat QnC bisa dijadikan alternatif lain untuk mengatasi berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia.

Khasiat Jelly Gamat QnC Untuk Mengatasi Penyakit Flu Burung Secara Herbal Alami.

Pengobatan Penyakit Flu Burung Herbal
Pengobatan Penyakit Flu Burung Herbal - Obat herbal multikhasiat yang bernama jelly gamat QnC sudah dipercayai banyak orang untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit, salah satunya yaitu penyakit flu burung. Obat herbal jelly gamat QnC mampu mengatasi flu burung karena di dalam jelly gamat QnC mempunyai kandungan yang sangat berperan aktif dalam mengatasi penyakit flu burung. Teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan jelly gamat QnC mempunyai kandungan seperti : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin. Di dalam teripang emas ini juga memiliki kandungan yang bernama gamapeptide, kandungan istimewa ini tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya dan hanya ada pada jenis golden stichopus variegatus. Kandungan gamapeptide bermanfaat untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh. Pengobatan Penyakit Flu Burung Herbal


Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (VER) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau PIN BB D849AD95

Jangan lupa kode pemesanan (VER) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening yang akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Posting Komentar