Cara Terbaik Dalam Mengatasi Berbagai Jenis Penyakit

Buah Yang Baik Untuk Penderita Maag

Buah Yang Baik Untuk Penderita Maag


Buah Yang Baik Untuk Penderita Maag - Salah satu faktor pemicu terjadinya penyakit maag yaitu karena pola hidup yang tidak sehat seperti pola makan yang buruk, stres berkepanjangan, mengkonsumsi makanan yang pedas dan asam. Penyakit maag dapat menimbulkan munculnya penyakit  lain seperti vertigo, insomnia, penurunan daya ingat, mudah marah, depresi, dan hyposexuality (hilangnya hasrat seksual). Untuk mengkonsumsi makanan pun harus dijaga agar penyakit maag tidak mudah kambuh. Terlebih buah-buahan yang dapat memicu terjadinya penyakit maag kambuh seperti : buah-buahan yang mengandung serat tinggi atau buah yang dikeringkan karena lambung akan bekerja ekstra keras untuk menggerus buah tersebut. Hal ini akan memicu produksi berlebihan dari asam lambung. Buah-buahan yang termasuk didalamnya adalah kedondong (berserat tinggi), pisang ambon (zat yang dikandung), durian (keluar gas), nangka (keluar gas), nanas (keluar gas), rambutan (keluar gas). Sayuran yang mengandung gas adalah kol, kubis, dan sawi.

 Buah Yang Baik Untuk Penderita Maag

Tetapi anda tidak perlu khawatir, jika anda sedang terkena penyakit maag dan ingin selalu menyantap buah-buahan, disini kami merekomendasikan buah-buahan yang baik untuk penderita maag diantaranya :

1. Pisang
Pisang memiliki teksturnya lunak,dan lembut. Warna kuning karena mengandung kalium yang dapat menstabilkan asam lambung, pisang adalah salah satu makanan untuk penderita asam lambung yang sangat sehat. Pisang dapat memberikan efek kenyang sehigga aman dikonsumsi di antara waktu makan. Pisang juga kaya akan potasium yang mampu menormalkan peningkatan tekanan darah akibat serangan stres dan depresi.  Selain pisang segara dapat juga kita siapkan pisang masak.

2. Pepaya
Pepaya mengandung papain atau enzim propeolitik yang berguna untuk meningkatkan sistem kerja pencernaan. Papaya juga memiliki kandungan asam asetat dan asam askorbat sebagai obat tukak lambung. Bila memakan pepaya setelah satu jam makan akan mampu mencerna makanan tersebut.

3. Jeruk
Jeruk meskipun terasa asam namun cenderung bisa dipakai untuk mengurangi sakit maag. Adanya asam asetat dan asam askorbat dapat menjadi obat bagi penyakit maag.

4. Buah Alpukat
Buah ini memiliki kandungan gizi dan serat yang baik untuk kesehatan lambung. Buah ini akan mengurangi kerusakan hati dan menghentikan kerja virus yang menyebabkan hepatitis. Alpukat memiliki kadar lemak tinggi, dan kaya akan vitamin A, Vit B, Vit C, Vit B12, Vit B Kompleks, Vit E dan Vit D. Alpukat memiliki Vit A terbanyak dibandingkan vitamin lainnya. Selain daging buah, kita dapat memanfaatkan biji alpukat yang diparut, disaring dan kemudian airnya diminum.

5. Buah semangka dan melon
Semangka mengandung citrulline asam amino yang dapat menciptakan amonia untuk menjaga tingkat asam dalam tubuh.

6. Buah Mangga
Mangga merupakan buah yang kaya nutrisi dan merupakan anti oksidan dan anti inflamasi. Lapisan perut akan tetap dingin dan terbebas dari asam.

7. Air kelapa
Air kelapa salah satu cairan murni yang rendah karbohidrat, 99% rendah lemak dan juga rendah gula yang aman dikonsumsi bagi penderita maag. Air kelapa merupakan obat alami yang efektif untuk mengendalikan intensitas refluks asam yang bisa memicu penyakit maag. Minum air kelapa secara rutin bisa mencegah masalah pada lambung yang memicu tarjadinya sakit maag.

8. Mentimun
Mentimun dapat mengurangi panas dalam tubuh dan mencegah rasa nyeri serta perut yang melilit karena kelebihan asam di perut.

Itulah buah-buahan yang baik dikonsumsi untuk penderita penyakit maag. Jika anda ingin melakukan pengobatan untuk mengatasi penyakit maag kronis maupun maag akut, kami merekomendasikan agar anda mengkonsumsi Jelly Gamat QnC. 

Jelly Gamat QnC merupakan obat herbal yang multikhasiat yang mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit. Terbuat dari bahan-bahan alami pilihan seperti : ekstrak gamat emas, sweetener stevia, air ro, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah & sayur.

Bahan-bahan alami tersebut berguna untuk mengatasi berbagai macam penyakit yang menyerang tubuh manusia, salah satunya dalam mengatasi penyakit maag.


Harga 1 botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000/isi : 300ml (belum termasuk ongkir)

Anda yang berminat untuk melakukan pemesanan Jelly Gamat QnC dapat mengirimkan format pemesanan seperti berikut :
Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Anda
Kirim Ke :   081 313 056 955 (sms/wa) atau D849AD95 (bbm)
Informasi lebih lanjut mengenai Jelly Gamat QnC KLIK DISINI

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dengan adanya informasi ini bisa menjadikan hidup anda lebih baik dan penyakit maag anda dapat teratasi. Semoga bermanfaat..Terima kasih..

Posting Komentar